Kamis, 25 November 2010

tes IQ

Test IQ anda
coba uji kecerdasan anda di sini
1.
jika saat kamu sedang balapan, d garis start kamu ada d posisi 3, kemudian kamu menyalip 2 org, lalu kamu dsalip 1 orang, stelah itu, mendekati garis finish kamu disalip 4 orang, posisi berapakah kamu saat mencapai garis finish ?
2.
Pak agus membuat pagar untuk kebunnya, panjang bahan pembuatannya 10 meter,, setiap sudut pagar akan dipasang sebuah tiang, jika 7 meter ke atas ada pohon besar, maka tiang itu setinggi ?(hitung agar bahan pembuatany cukup untuk membuat pagarny juga)
3.
ada sebuah pohon apel, beratnya adalah 4 ton, krna ada 100 kelelawar yg memakan buah apel tersebut, beratnya jadi berkurang 25% dari sebelumnya, berat pohon apel itu akan berkurang berapa persen jika diserang 150 kelelawar ?
4.
jika ada 10 macam makanan di meja, 1/5 dari makanan itu adalah sayur, 1/5 lagi buah, 1/10, nasi, dan sisanya lauk, jika lauk d habiskan 2 macam, tinggal berapa macam lauk d atas meja?
5.
jk anda mlewati sbuah jembatan utk mncari sbuah benda & anda menghadap k timur.Jembatan itu tergolong jmbatn yg mdah hncur jk memiringkn beban k knan & d sblah kiri tdk ad pmbatas jembatn, sdangkn d bwh jurang,d slatan ad bnda trsbut,apakh d'ambil ?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar